OUR NETWORK

Cara Pemain La Liga Menghibur Diri dalam Karantina di Spanyol

La Liga kini ditangguhkan. Semua pertandingan dihentikan sementara. Spanyol pun kini dikarantina untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona. Meskipun dihentikan, sebagai pemain profesional mereka masih tetap beraktivitas yang diunggah di media sosial.

Mereka menunjukkan bagaimana cara mereka menghabiskan waktu di rumah, mulai dari mengikuti tren yang sedang viral, hingga bermain video gim. Dari La Liga, berikut kami sajikan cara pemain dan klub di La Liga menghibur diri dalam karantina di Spanyol.

Terus Berlatih

Sebagai pesepakbola profesional, mereka dituntut untuk selalu bugar. Dikarantina di kediamannya masing-masing tidak membuat mereka menanggalkan kewajibannya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

Sejumlah kesebelasan memang menutup fasilitas latihan mereka. Akan tetapi para pemain juga mendapatkan pekerjaan rumah dari pelatih kebugaran untuk melakukan sesi latihan khusus agar bisa dikerjakan di rumah masing-masing.

Salah duanya dilakukan oleh Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, serta gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente. Keduanya mengunggah kegiatan tengah berlatih di rumah masing-masing.

Family Time

Salah satu berkah dari karantina adalah menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Ini menjadi kesempatan besar karena biasanya, pesepakbola sibuk latihan dan berpergian untuk pertandingan.

Ini yang ditunjukkan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang mengunggah foto bersama keluarganya. Ia pun mengajak warga Spanyol untuk tetap di rumah selama karantina ini berlangsung.

Menjajal Olahraga Lain

Pesepakbola hampir sepanjang waktunya berhubungan dengan sepakbola. Di masa karantina ini, pesepakbola bisa menyalurkan hobinya di olahraga lain. Salah satunya yang ditunjukkan Arturo Vidal yang mahir bermain basket.

View this post on Instagram

🏀🔥👑👍🏽😉

A post shared by Arturo Vidal (@kingarturo23oficial) on

Rebahan Sambil Main Gim

Apa hal paling nikmat dalam hidup? Rebahan, tentu saja. Apalagi kalau ditambah dengan bermain gim. Seperti umumnya pesepakbola, mereka juga menggemari gim sepakbola. Ini ditunjukkan bintang Sevilla, Sergio Reguilon, serta penyerang Real Betis, Borja Iglesias, yang memainkan Derby Sevilla yang ditunda dan memainkannya di FIFA 20.

#10TouchChallange

Tantangan ini tengah ramai di media sosial. Untuk mengikutinya Anda hanya perlu satu gulung tisu toilet dan kemampuan juggling. Pemain Barcelona, Riqui Puig, dan pemain Real Madrid, Brahim Diaz, ikut dalam tantangan, yang mestinya bukan masalah besar buat pesepakbola.

#NANANACHALLANGEATHOME

Tantangan lainnya adalah #nananachallangeathome di mana Marc Barta melakukan dengan kekasihnya. Tantangan ini berupa tarian menggunakan kaki yang cukup rumit kalau dipikir-pikir. Meskipun sebenarnya lebih rumit kalau punya kekasih tapi tanpa status yang jelas.

Loading...