OUR NETWORK

Fabian Delph dan Pengalamannya Melihat Hantu

Fabian Delph adalah gelandang pemberani. Ia mampu menegasi pernyataan Pep Guardiola di ruang ganti, yang berakibat pada hengkangnya ia dari Manchester City. Namun, ada satu hal yang membuatnya ciut: hantu.

Delph bicara dalam program Youtube Manchester City yang berjudul “Your Comments”. Awalnya ia menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dari para penggemar Manchester City, seperti “Siapa pesepakbola favoritmu sepanjang masa” yang dijawab Delph: Zinedine Zidane.

Sampai akhirnya sang presenter, Nicola McCharty, menyampaikan pertanyaan dari Muhammad Daniel Zamzamy Laitakashi: “Aku tak tahu apakah kamu percaya hantu itu nyata atau tidak, tapi apa yang akan kamu lakukan kalau melihat hantu?”

Pertanyaan ini justru dijawab serius oleh Delph: “Aku melihat hantu sepanjang waktu.”

“Benarkah?” kata sang presenter.

“Asli. Mungkin aku melihat empat,” ungkap Delph.

“Seriusan?”

“Ya, ya.”

“Kamu percaya hantu?”

“Ya aku pernah melihatnya,” kata Delph.

“Gak mungkin…” jawab sang presenter. “Hantu kaya gimana?”

Delph kemudian menceritakan kisahnya ketika pertama kali bergabung dengan Aston Villa, berarti sekitar 2009 silam. Ia tinggal di sebuah hotel tua. Anehnya, banyak benda yang bergerak dengan misterius di kamarnya.

“Rambutku, waktu aku masih punya rambut, rambut di belakang pundakku berdiri. Dan sekitar empat bulan lalu, aku melihat, di rumahku di God’s country, dua hantu di kamar.”

“Serius?” tanya sang presenter. “Hantu seperti apa? Atau kamu tidak tahu?”

“Aku tak merasa mereka akan menyakitiku. Tapi, aku benar-benar melihatnya.”

“Muhammad bertanya apa yang kamu lakukan padanya? Apakah hantu itu langsung menghilang?”

“Tidak, aku hanya duduk, menatapnya dan berpikir. Kejadian itu hanya sepersekian detik sebelum hantunya menghilang. Maksudku aku mungkin akan melupakannya.”

Hantu itu digambarkan Delph tengah membawa jasad, lalu mengarah ke balkon kemudian menghilang.

Pertanyaan kemudian dilanjutkan ke bahasan yang lain.

Fabian Delph kini membela Everton sejak musim panas 2019. Selain hantu, satu hal yang harus dia khawatirkan kini adalah kariernya.

Sumber: Youtube Manchester City.

Loading...