OUR NETWORK

10 Pemain Bebas Transfer

Jendela transfer Januari 2019 sudah ditutup, tetapi masih ada pemain yang tersedia karena statusnya bebas transfer. Yaya Toure, Giuseppe Rossi, Patrice Evra, dan Yohan Cabaye, adalah beberapa pemain yang masih tersedia untuk didatangkan. Berikut kami sajikan 10 pemain bebas transfer.

  1. Yaya Toure

“Ini jelas bukan akhir,” kata Toure pada Januari ketika dia ditanya tentang masa depannya di Monday Night Football. Mantan gelandang Manchester City ini tidak memiliki klub sejak meninggalkan Olympiakos. Ditanya di mana dia ingin melanjutkan karier bermainnya, Toure menambahkan: “Anda tidak pernah tahu, mungkin Premier League.”

Mungkinkah pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan suatu klub dalam beberapa bulan ke depan?

  1. Patrice Evra

Mantan pemain belakang Manchester United dan Prancis, Patrice Evra, berstatus tanpa klub sejak meninggalkan West Ham di musim panas. Evra telah menyaksikan beberapa pertandingan United musim ini, yang mengarahkan spekulasi bahwa ia mungkin akan ditawari satu peran di United.

Namun, pemain berusia 37 tahun itu juga bisa menambahkan pengalaman di lapangan sebagai pemain.

  1. Yohan Cabaye

Seorang pemain dengan berbagai pengalaman di Premier League pasti tidak akan kehilangan pekerjaan lebih lama.

Mantan gelandang Newcastle dan Crystal Palace yang berusia 33 tahun itu secara mengejutkan dilepas pada Januari ini dan hanya seperempat masa kontraknya selama dua tahun dengan klub Arab Saudi AL Nasr. Crystal Palace dilaporkan menunjukkan minat pada mantan pemain mereka.

  1. Giuseppe Rossi

Pemain asal Italia itu telah berlatih di Manchester United dan tetap menjadi pemain bebas transfer hingga batas waktu transfer. Rossi pada waktu itu sangat mengesankan Sir Alex Ferguson, yang memberikan debut sang penyerang di United pada 2004.

Mantan pemain internasional Italia itu sedang mencari klub setelah dibebaskan oleh Genoa musim panas lalu setelah mengalami cedera yang berkepanjangan dan juga menganggu tahun-tahunnya di Villarreal dan Fiorentina.

  1. Stephane Mbia

Mbia adalah pemain bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan Toulouse awal bulan ini. Pemain berusia 32 tahun, yang menghabiskan musim 2012/2013 dengan QPR, hanya membuat lima penampilan untuk tim ligue 1 setelah bergabung dengannya musim panas lalu.

  1. Darren Bent

Mantan penyerang Inggris, Darren Bent, tidak memiliki klub sejak musim panas setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Burton dari Derby County. Dengan lebih dari 100 gol di Premier League, namanya yang berusia 34 tahun bisa menjadi pilihan bagi tim yang membutuhkan seseorang untuk mencetak beberapa gol penting.

  1. Ibrahim Afellay

Afellay waktunya sudah berakhir di Stoke akhir pekan ini karena kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama. Mantan pemain internasional Belanda ini hanya membuat 55 penampilan untuk Stoke selama tiga setengah tahun dan belum pernah bermain sekali pun musim ini. Padahal usianya baru 32 tahun.

  1. Jordan Mutch

Setelah meninggalkan Crystal Palace awal bulan ini, Mutch 27 tahun, saat ini tanpa klub. Ada laporan bahwa dia bisa pindah ke klub Korea Selatan, Gyeongnam, tetapi belum ada konfirmasi.

  1. Efe Ambrose

Ambrose dilaporkan hampir kembali ke ­Hibernian, hanya agar klub menarik diri dari kepindahannya pada penutupan bursa transfer. Mantan bek Celtic itu meninggalkan Hibs awal Januari setelah memicu klausul dalam kontraknya, menolak kesepakatan baru dari klub.

  1. Lacina Traore

Anda mungkin ingat Traore dengan periode singkat bersama Everton pada paruh kedua musim 2013/2014, meskipun ia hanya membuat satu penampilan di Liga Premier. Stiker berumur 28 tahun telah tanpa klub sejak musim panas.

Loading...