OUR NETWORK

Marcos Llorente dan Kasur Anti Penuaan Dini

Usia Marcos Llorente akan 26 tahun pada 30 Januari 2021 ini. Akan tetapi, ia sudah menyiapkan masa depannya, untuk lebih unggul dengan lawan-lawannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ia menjaga tubuhnya dengan melakukan diet Paleo; pola makan yang dilakukan oleh manusia prahistoris. Diet Paleo biasanya makan daging, ikan, buah-buahan, sayuran, kacang, dan biji-bijian. Diet Paleo membatasi makanan hasil pertanian, termasuk produk susu, kacang-kacangan, dan roti.

Selain mengatur pola makan, Llorente juga rutin berlatih di gym saat tak berlatih sepakbola. Agar waktu istirahatnya sempurna, Llorente juga membeli kasur khusus seharga 31 ribu paun atau hampir 600 juta rupiah!

Kasur tersebut dibuat oleh perusahaan bernama Hogo. Secara ilmiah, kasur tersebut terbukti bisa memperlambat penuaan bahkan hingga 15 tahun! Hal ini menjadi sempurna buat pesepakbola untuk istirahat.

Hogo mengklaim kalau kasur yang mereka produksi adalah satu-satunya yang ada di pasaran. Hogo menyebut kalau kasur produksinya secara alami mengurangi usia biologis.

“Hogo adalah satu-satunya sistem istirahat yang dijamin secara ilmiah dan dipatenkan di dunia yang secara alami mengurangi usia biologis dengan memperlambat proses eksudasi dan peradangan saat kita menua,” tulis pernyataan resmi Hogo.

Hogo juga menyatakan kalau tidur di kasur tersebut bisa meningkatkan waktu pemulihan buat atlet. “(Bisa) Mempersingkat waktu pemulihan saat beraktivitas (latihan, pertandingan, konsentrasi, dan lainnya).

“Kasur ini meningkatkan kecepatan dan kualitas pemulihan jaringan ikat. Kasur ini mempersingkat waktu pemulihan dari cedera dan mengurangi kemungkinan cedera.”

Llorente bukan satu-satunya pesepakbola yang memiliki kasur Hogo. Pemain lain yang pernah tidur di atas kasur Hogo adalah Cristiano Ronaldo. Soalnya, sang pacar, Georgina Rodriguez, juga pernah diendorse oleh Hogo.

Di masa pandemi ini, Hogo mengklaim kalau kasur mereka sudah terbukti secara ilmiah, bisa meningkatkan imun tubuh dengan menidurinya hanya dalam waktu dua bulan. Teknologinya yang sudah dipatenkan bisa membentuk gelembung yang melindungi tubuh dari paparan emisi elektromagnetik. Jaring perak dan grafit yang dimiliki Hogo juga bisa menghilangkan radiasi di dalam tubuh yang membuat masa istirahat bisa membuat tubuh beregenerasi secara alami.

Bagaimana, tertarik mengeluarkan 600 juta untuk tidur yang lebih nyaman?

Loading...