OUR NETWORK

ONIC, Aerowolf, PSG.RRQ, dan Alter Ego, ke Final Piala Presiden Esports 2019

ONIC dipastikan memuncaki Grup A Piala Presiden Esports 2019 usai pertandingan menghadapi Aerowolf. Hasil ini membuat ONIC mengumpulkan poin akhir 17. Pertandingan itu sendiri merupakan pertandingan penutup di Kualifikasi Tertutup Grup A yang juga menjadi penentuan pemuncak klasemen.

ONIC tampil digdaya di babak pertama dengan menang lewat skor 18-5 dengan durasi 14,28 menit. Udil menjadi Most Valuable Player (MVP) dengan Selena-nya. Sementara itu, di babak kedua Aerowolf menyamakan kedudukan setelah menang 22-9 dalam waktu 14,02 menit. MVP dalam pertandingan ini adalah Trust dengan Lunox-nya.

ONIC dan Aerowolf sama-sama berangkat ke final Piala Presiden Esports 2019 bersama dengan PSG.RRQ dan Alter Ego yang mewakili Grup A dalam Babak Kualifikasi Tertutup.

Tim Aerowolf

Piala Presiden Esports 2019 ini membuka dua sistem pertandingan, yaitu kualifikasi regional di delapan wilayah, dengan kota Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak, dan Bekasi, dan kualifikasi terbuka Nasional yang diperuntukan untuk tim-tim profesional.

Dalam babak kualifikasi terbuka nasional, tim-tim profesional ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu Grup A dan grup B di mana dari masing-masing grup akan mencari 4 tim profesional terbaik untuk kemudian bertanding di Final Piala Presiden Esport 2019 bersama dengan kualifikasi tim regional.

Giring Ganesha, selaku Ketua Steering Committee Piala Presiden Esports 2019 mengaku senang dengan permainan kedua tim di grup A ini. “Kedua tim tadi sama-sama memberikan yang terbaik saat pertandingan dan saya yakin, mereka juga akan semakin bersemangat untuk berlatih dalam maju di Final Piala Presiden Esports 2019. Kami juga mengundang untuk masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan Final Piala Presiden Esports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti karena 16 tim terbaik Esports Indonesia dari total 3,572 tim akan unjuk kebolehan mereka.”

Pertandingan Big Match Grup B akan ditayangkan di Metro TV pada hari Jumat, 22 Maret 2019 pada pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Pertandingan grand final sendiri bisa langsung Anda saksikan yang digelar pada 30-31 Maret 2019. Pihak penyelenggara juga sudah membuka tiket untuk menonton pertandingan final yang digelar pada 30-31 Maret 2019. Penjualan tiket dibuka untuk umum lewat kanal tiket.com dan blibli.com.