OUR NETWORK

Rekomendasi 7 Serial TV dari Bintang La Liga Selama Karantina Pandemi Corona

Menonton televisi adalah kegiatan malas-malasan paling menyenangkan. Bayangkan, Anda hanya perlu duduk, tiduran, atau rebahan, dan siaran televisi akan memanjakan Anda. Menonton tv bisa menjadi senjata ampuh selama karantina pandemi corona.

Hal ini yang juga dilakukan bintang La Liga selama karantina pandemi corona. Beberapa dari mereka memberikan rekomendasi serial televisi favorit mereka untuk juga ditonton pada penggemar. Berikut kami sajikan untuk Anda.

Rekomendasi Serial TV dari Bintang La Liga Selama Karantina Pandemi Corona

Suits

Bek Barcelona, Gerard Pique, merekomendasikan serial Suits yang tayang di Netflix. Serial ini menceritakan seorang pengacara yang bekerja untuk sebuah firma hukum, tapi ia tak lulus dari sekolah hukum. Pengacara bernama Mike Ross ini pun melanjutkan pekerjaan sebagai pengacara di firma hukum tersebut, sambil tetap menjaga rahasianya

Serial ini tayang pertama kali pada 23 Juni 2011 dan saat ini sudah mencapai musim kesembilan. Di Amerika Serikat, jumlah penonton musim pertama mereka tembus empat juta penonton satu episodenya. Sementara di musim terbaru, hanya berkisar satu juta penonton.

Prison Break

Selain Suits, Pique juga merekomendasikan Prison Break untuk ditonton para penggemar. Ini merupakan serial yang juga pernah tayang di Indonesia bertahun-tahun lalu, dan kini juga tersedia di Netflix.

Serial Prison Break, sesuai judulnya, menceritakan seorang adik bernama Michael Scofield yang berusaha kabur dari penjara bersama dengan kakaknya, Lincoln Burrows. Akan tetapi, perjalanan mereka untuk kabur tidak semudah itu karena segala konspirasi besar di belakangnya.

Serial ini menggambarkan bagaimana keluarga menjadi kekuatan utama dari sang pemeran utama untuk melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya, harus ada yang dikorbankan. Serial ini sudah mencapai musim kelima yang tayang 2017 silam.

House of Cards

Selain Suits dan Prison Break, Pique juga merekomendasikan serial House of Cards, serial buatan Netflix. House of Cards merupakan serial thriler politik di Amerika, yang merupakan adaptasi dari miniseri yang tayang di BBC pada 1990 berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Michael Dobbs.

House of Cards mengambil tempat di Washington DC yang bercerita seorang anggota kongres yang dijanjikan posisi sebagai Sekretaris Negara, namun dibatalkan. Ia kemudian memulai berbagai rencana yang rumit untuk meraih kekuasaan.

Money Heist

Serial Money Heist atau yang dalam bahasa Spanyol dikenal dengan La Casa de Papel, direkomendasikan oleh bek Osasuna, Nacho Vidal, dan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Serial ini menjadi favorit keduanya untuk ditonton saat karantina pandemi corona saat ini.

Money Heist sendiri bercerita tentang sekelompok pencuri yang ingin membobol Bank Nasional Spanyol. Terdengar klise? Tidak sesederhana itu, karena kalau plot ceritanya sesederhana itu, serial ini tidak mungkin diakuisisi Netflix serta menjadi salah satu serial dengan tayangan terbanyak di Netflix.

Breaking Bad

Nacho Vidal juga merekomendasikan serial Breaking Bad yang dirilis AMC Network. Serial yang musim pertamanya tayang pada 2008 ini menceritakan kisah Walter White, seorang guru kimia yang menganggur. Ia tertekan dan tengah berjuang menghadapi krisis usi pertengahan. Belum lagi ia juga didiagnosis kanker paru-paru stadium tiga.

White dan mantan muridnya akhirnya beralih pekerjaan dengan memproduksi serta menjual metamfetamin untuk mengamankan masa depan keuangan keluarganya sebelum dia meninggal.

Stranger Things

Sama seperti House of Cards, Stranger Things dirilis oleh Netflix. Sejak premier pada 15 Juli 2016, Stranger Things sudah mendapatkan popularitas dari seantero dunia. Bertempat di era 1980-an di kota fiksi, Hawkins, musim pertama Stranger Things fokus pada investigasi atas hilangnya anak muda dalam kejadian supernatural yang terjadi di penjuru kota.

Serial yang direkomendasikan Nacho Vidal ini kini sudah memasuki musim ketiga, dan tengah persiapan untuk produksi musim keempat. Di Rotten Tomatoes, rataan setiap musimnya selalu berada di atas 88 persen!

Homeland

Serial terakhir yang direkomendasikan Nacho Vidal dari Osasuna adalah Homeland. Serial ini berkisah tentang anggota CIA, Carrie Mathison, dan mantan sniper marinir AS, Nicholas Brody. Mathison percaya kalau Brody, yang pernah ditawan Al-Qaeda, kini berpihak pada musuh dan bisa menjadi ancaman buat Amerika Serikat.

Serial Homeland pertama kali ditayangkan di Showtime pada 2 Oktober 2011. Kini, serial tersebut telah mencapai musim kedelapan.

Loading...