OUR NETWORK

7 Hal Menarik di Pekan Kedelapan La Liga

Di pekan kedelapan, tiga kesebelasan top La Liga mulai kembali ke habitatnya. Real Madrid ada di peringkat pertama dengan 18 poin, Barcelona beda dua poin, dan Atletico Madrid beda tiga poin. Ada tujuh hal menarik di pekan kedelapan La Liga yang kami rangkumkan untuk Anda.

Gol Pertama Eden Hazard

Dalam pertandingan Real Madrid vs Granada yang digelar di Santiago Bernabeu, tercipta enam gol. Madrid menang dengan skor 4-2, dan Eden Hazard mencetak gol pertamanya di La Liga lewat tendanganĀ chipĀ indah.

Messi Mencetak Gol Pertamanya di Musim Ini

Cedera membuat Lionel Messi tak terlalu aktif di awal musim 2019/2020 ini. Namun, saat diturunkan, Messi kembali menunjukkan magisnya. messi mencetak gol pertamanya musim ini lewat tendangan bebas ketika Barcelona menang 4-0 atas Sevilla.

Player of the Month September untuk Martin Odegaard

Pemain pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard, dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga bulan September ini, setelah menampilkan penampilan luar biasa untuk Real Sociedad. Penghargaan ini diberikan legenda klub, Xabi Prieto, sebelum pertandingan Sociedad menghadapi Getafe.

Pekan yang Special untuk Pau Torres

Ini merupakan pekan yang spesial buat bek Villareal, Pau Torres. Ia mengawali pekan lalu dengan menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di tim hingga 2024. Ia pun dipanggil ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya. Ia pun mencetak gol pertamanya di La Liga meski gagal membawa Villareal menang atas Osasuna.

Osasuna Akhirnya Menang

Osasuna akhirnya bangkit dari keterpurukan setelah meraih kemenangan keduanya di La Liga. Mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Villareal. Hasil ini juga memperpanjang rentetan pertandingan tak terkalahkan di kandang sebanyak 29 pertandingan. Sejak 1 April 2018 mereka tak pernah kalah di El Sadar.

Kesebelasan Spanyol Menjaga Peluang di Liga Champions

Empat kesebelasan Spanyol di Liga Champions memang tak kompak meraih kemenangan. Namun, mereka masih menjaga peluang untuk bisa lolos ke fase gugur. Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan dan Atletico Madrid menang 2-0 atas Locomotiv Moscow. Di tempat lain, Madrid ditahan seri 2-2 oleh Club Brugge dan Valencia kalah 0-3 dari Ajax.

Poin Penuh di Europa League

Berbeda dengan klub yang berlaga di Liga Champions, tiga wakil La Liga di Europa League justru meraih hasil penuh. Espanyol menang 3-0 atas CSKA Moscow, Getafe menang 2-1 atas Krasnodar, dan Sevilla menang atas APOEL.

Loading...