OUR NETWORK

Inter Milan Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman. Pemain berkebangsaan Chile tersebut akan dilatih Antonio Conte hingga 30 Juni 2020.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut akan bermain bersama Romelu Lukaku yang bergabung secara permanen dengan Inter senilai 74 juta paun. “Atas nama seluruh keluarga Nerazzurri, kami berharap ia mendapatkan ucapan selamat datang yang hangat dan keberuntungan,” tulis pernyataan resmi Inter.

Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Menurut BBC, United ikut menyubsidi gaji Sanchez yang angkanya mencapai 400 ribu paun perpekan, agar ia bisa pindah ke Italia.

Selama 19 bulan di Manchester United, Sanchez mengalami masa yang buruk setelah meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. Ia mencetak lima gol dari 45 penampilan. Musim lalu, ia mencetak dua gol dan cuma satu gol di Premier League.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di beberapa kesempatan menyatakan kalau dirinya ingin memberikan kesempatan pada Alexis Sanchez. Namun, ia juga punya janji dengan Mason Greenwood untuk memberikan menit bermain lebih banyak.

Mantan pemain Barcelona tersebut mencatatkan musim yang berbanding terbalik ketimbang dengan apa yang ia dapatkan di Emirates Stadium bersama Arsenal. Bersama The Gunners, Sanchez mencetak lebih dari 70 gol selama tiga setengah musim. Musim sebelum ia bergabung dengan The Red Devils, Sanchez bahkan mencetak 30 gol dan 17 asis yang membawanya dinominasikan sebagai Player of the Year versi PFA.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Inter Milan Pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United . Penyerang #ManchesterUnited, #AlexisSanchez, bergabung dengan #InterMilan dengan status pinjaman. Pemain berkebangsaan Chile tersebut akan dilatih Antonio Conte hingga 30 Juni 2020. . Penyerang berusia 30 tahun tersebut akan bermain bersama Romelu #Lukaku yang bergabung secara permanen dengan #Inter senilai 74 juta paun. “Atas nama seluruh keluarga Nerazzurri, kami berharap ia mendapatkan ucapan selamat datang yang hangat dan keberuntungan,” tulis pernyataan resmi Inter. . Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Menurut BBC, United ikut menyubsidi gaji Sanchez yang angkanya mencapai 400 ribu paun perpekan, agar ia bisa pindah ke Italia. . Selama 19 bulan di Manchester United, Sanchez mengalami masa yang buruk setelah meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. Ia mencetak lima gol dari 45 penampilan. Musim lalu, ia mencetak dua gol dan cuma satu gol di Premier League. . Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di beberapa kesempatan menyatakan kalau dirinya ingin memberikan kesempatan pada Alexis Sanchez. Namun, ia juga punya janji dengan Mason Greenwood untuk memberikan menit bermain lebih banyak. . Mantan pemain Barcelona tersebut mencatatkan musim yang berbanding terbalik ketimbang dengan apa yang ia dapatkan di Emirates Stadium bersama Arsenal. Bersama The Gunners, Sanchez mencetak lebih dari 70 gol selama tiga setengah musim. Musim sebelum ia bergabung dengan The Red Devils, Sanchez bahkan mencetak 30 gol dan 17 asis yang membawanya dinominasikan sebagai Player of the Year versi PFA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh LigaLaga (@ligalaga.id) pada

Loading...