OUR NETWORK

Arsenal Pecat Unai Emery, Ljunberg Pelatih Sementara

Arsenal secara resmi memutus kontrak Unai Emery sebagai Pelatih Kepala Arsenal. Dalam pengumuman resmi yang dibuat The Gunners pada Jumat (29/11) kemarin, Arsenal mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi Emery selama hampir satu setengah tahun di Stadion Emirates.

“Kami mengumumkan hari ini bahwa keputusan telah dibuat untuk memutus kerja sama dengan pelatih kepala kami, Unai Emery, dan tim kepelatihannya,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Sementara itu, mewakili dewan klub dan juga Kroenke Sports & Entertainment selaku pemilik Arsenal, Josh Kroenke, menyatakan, “Terima kasih kami yang paling tulus kepada Unai dan rekan-rekannya, yang tidak henti-hentinya dalam upaya mereka untuk membuat klub kembali bersaing di tingkat yang kita semua harapkan dan tuntut. Kami berharap Unai dan timnya sukses di masa depan.”

Arsenal beralasan keputusan ini harus diambil karena hasil dan penampilan tim tak sesuai dengan level yang dibutuhkan. Bersamaan dengan pemecatan ini, Arsenal pun menunjuk Freddie Ljunberg sebagai pelatih interim.

“Kami punya kepercayaan diri penuh pada Freddie untuk membawa kami ke depan. Pencarian kepala pelatih baru tengah berjalan dan kami akan membuat pengumuman selanjutnya ketika prosesnya selesai,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

View this post on Instagram

Arsenal secara resmi memutus kontrak Unai Emery sebagai Pelatih Kepala Arsenal. Dalam pengumuman resmi yang dibuat The Gunners pada Jumat (29/11) kemarin, Arsenal mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi Emery selama hampir satu setengah tahun di Stadion Emirates. "Kami mengumumkan hari ini bahwa keputusan telah dibuat untuk memutus kerja sama dengan pelatih kepala kami, Unai Emery, dan tim kepelatihannya," tulis pernyataan resmi Arsenal. Sementara itu, mewakili dewan klub dan juga Kroenke Sports & Entertainment selaku pemilik Arsenal, Josh Kroenke, menyatakan, "Terima kasih kami yang paling tulus kepada Unai dan rekan-rekannya, yang tidak henti-hentinya dalam upaya mereka untuk membuat klub kembali bersaing di tingkat yang kita semua harapkan dan tuntut. Kami berharap Unai dan timnya sukses di masa depan." Arsenal beralasan keputusan ini harus diambil karena hasil dan penampilan tim tak sesuai dengan level yang dibutuhkan. Bersamaan dengan pemecatan ini, Arsenal pun menunjuk Freddie Ljunberg sebagai pelatih interim. "Kami punya kepercayaan diri penuh pada Freddie untuk membawa kami ke depan. Pencarian kepala pelatih baru tengah berjalan dan kami akan membuat pengumuman selanjutnya ketika prosesnya selesai," tulis pernyataan resmi Arsenal. . . . #Arsenal #UnaiEmery

A post shared by LigaLaga (@ligalaga.id) on

Loading...