OUR NETWORK

Gary Neville Gratiskan Hotelnya untuk Tenaga Medis

Mantan Pemain Manchester United, Gary Neville, membuka hotelnya secara gratis untuk para tenaga medis guna membantu krisis virus corona. Dua hotel milik Neville di Manchester akan ditutup buat masyarakat umum mulai Minggu (22/3) esok.

Kedua hotel tersebut adalah Stock Exchange Hotel di pusat kota Manchester serta Hotel Football di Old Trafford, yang ia kelola bersama mantan rekan setimnya, Ryan Giggs. Dikosongkannya kedua hotel tersebut memberikan 176 kamar kosong untuk pegawai kesehatan dari Dinas Kesehatan Inggris, maupun tenaga medis lainnya.

“Ini adalah kesepakatan yang kami senangi. Pada saat inilah, seluruh industri kita harus menunjukkan solidaritasnya, bukan cuma buat staff kami di masa yang tak pasti, tapi buat orang-orang yang memerlukan akomodasi utamanya dalam beberapa bulan ke depan,” kata Neville dikutip dari BBC.

“Staf kami akan mengoperasikan hotel seperti biasa ketika tenaga medis dipersilakan untuk tinggal di sana tanpa biaya, maupun ketika mereka membutuhkan isolasi jauh dari anggota keluarga mereka yang bisa terdampak,” tutur mantan bek timnas Inggris ini.

View this post on Instagram

Mantan Pemain Manchester United, Gary Neville, membuka hotelnya secara gratis untuk para tenaga medis guna membantu krisis virus corona. Dua hotel milik Neville di Manchester akan ditutup buat masyarakat umum mulai Minggu (22/3) esok. . Kedua hotel tersebut adalah Stock Exchange Hotel di pusat kota Manchester serta Hotel Football di Old Trafford, yang ia kelola bersama mantan rekan setimnya, Ryan Giggs. Dikosongkannya kedua hotel tersebut memberikan 176 kamar kosong untuk pegawai kesehatan dari Dinas Kesehatan Inggris, maupun tenaga medis lainnya. . "Ini adalah kesepakatan yang kami senangi. Pada saat inilah, seluruh industri kita harus menunjukkan solidaritasnya, bukan cuma buat staff kami di masa yang tak pasti, tapi buat orang-orang yang memerlukan akomodasi utamanya dalam beberapa bulan ke depan," kata Neville dikutip dari BBC. . "Staf kami akan mengoperasikan hotel seperti biasa ketika tenaga medis dipersilakan untuk tinggal di sana tanpa biaya, maupun ketika mereka membutuhkan isolasi jauh dari anggota keluarga mereka yang bisa terdampak," tutur mantan bek timnas Inggris ini.

A post shared by LigaLaga (@ligalaga.id) on

Loading...