OUR NETWORK

Napoli Tunjuk Gattuso Gantikan Ancelotti

Napoli menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala mereka yang baru dengan menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat selasa lalu. Ancelotti dipecat hanya beberapa jam setelah membawa Napoli ke babak 16 besar Liga Champions dengan menang 4-0 atas Genk.

Gattuso, yang kini berusia 41 tahun, sebelumnya menangani AC Milan. Namun, ia meninggalkan klub akhir musim lalu.

“Kami harus bekerja keras, memenangi kembali banyak poin dan melewati periode yang sulit ini. Tujuannya adalah untuk meraup poin dan kembali ke posisi Liga Champions,” kata Gattuso.

Napoli kini berada di peringkat ketujuh Serie A dengan jarak delapan poin dari empat besar. Gattuso pernah bermain di bawah arahan Ancelotti di AC Milan. Ia bilang, “Dia seperti seorang ayahku buatku. Dia selalu dekat denganku dan mendukungku. Dia memenangi segalanya dan aku masih banyak hal yang harus dibuktikan.”

View this post on Instagram

Napoli menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala mereka yang baru dengan menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat selasa lalu. Ancelotti dipecat hanya beberapa jam setelah membawa Napoli ke babak 16 besar Liga Champions dengan menang 4-0 atas Genk. Gattuso, yang kini berusia 41 tahun, sebelumnya menangani AC Milan. Namun, ia meninggalkan klub akhir musim lalu. "Kami harus bekerja keras, memenangi kembali banyak poin dan melewati periode yang sulit ini. Tujuannya adalah untuk meraup poin dan kembali ke posisi Liga Champions," kata Gattuso. Napoli kini berada di peringkat ketujuh Serie A dengan jarak delapan poin dari empat besar. Gattuso pernah bermain di bawah arahan Ancelotti di AC Milan. Ia bilang, "Dia seperti seorang ayahku buatku. Dia selalu dekat denganku dan mendukungku. Dia memenangi segalanya dan aku masih banyak hal yang harus dibuktikan."

A post shared by LigaLaga (@ligalaga.id) on

Loading...