OUR NETWORK

Pogba Galang Dana untuk Lawan Corona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tengah membuat penggalangan dana dan menjanjikan bantuan keuangan pada Unicef untuk membantu anak-anak yang terdampak virus corona.

Dalam ulang tahun yang ke-27 pada Minggu (15/3) kemarin, Pogba mengatur penggalangan dana untuk membantu memerangi melawan Covid-19. Gelandang berkebangsaan Prancis ini menyatakan akan menggandakan dana apabila targetnya tercapai dengan mengumpulan 27 ribu paun.

“Dampak pada wabah dengan skala besar, terutama pada orang miskin dan anak-anak yang rentan, bisa amat besar.”

“Ini adalah hari ulang tahunku dan aku selalu bersyukur karena aku, keluargaku, dan teman-temanku dalam keadaan sehat sekarang. Namun, tidak semua orang dalam keadaan sehat sekarang. Saat ini, kita semua harus bersama-sama,” kata Pogba.

Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk menyediakan sarung tangan sekali pakai, masker bedah, dan kacamata untuk pekerja kesahatan. Sebelumnya, pada usianya yang ke-26. Pogba mengumpulkan 7360 paun untuk organisasi air bersih, Charity Water.

Diharapkan Tetap di Manchester United Musim Depan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan dia berharap Paul Pogba akan tetap di Manchester United musim depan. Pemain yang mengangkat trofi Piala Dunia 2016 ini sebelumnya mengalami cedera engkel, dan terakhir kali bermain buat United pada 26 Desember silam.

Gelandang 26 tahun ini juga kerap dikait-kaitkan untuk pindah dari Old Trafford oleh agennya, Mino Raiola. Ketika ditanya soal masa depan Pogba, Solskjaer bilang: “Paul adalah pemain kami. Dia masih punya dua tahun sisa kontraknya.”

“Anda bisa berharap Paul akan ada di sini [musim depan], ya,” kata Solskjaer.

View this post on Instagram

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tengah membuat penggalangan dana dan menjanjikan bantuan keuangan pada Unicef untuk membantu anak-anak yang terdampak virus corona. . Dalam ulang tahun yang ke-27 pada Minggu (15/3) kemarin, Pogba mengatur penggalangan dana untuk membantu memerangi melawan Covid-19. Gelandang berkebangsaan Prancis ini menyatakan akan menggandakan dana apabila targetnya tercapai dengan mengumpulan 27 ribu paun. . "Dampak pada wabah dengan skala besar, terutama pada orang miskin dan anak-anak yang rentan, bisa amat besar." . "Ini adalah hari ulang tahunku dan aku selalu bersyukur karena aku, keluargaku, dan teman-temanku dalam keadaan sehat sekarang. Namun, tidak semua orang dalam keadaan sehat sekarang. Saat ini, kita semua harus bersama-sama," kata Pogba. . Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk menyediakan sarung tangan sekali pakai, masker bedah, dan kacamata untuk pekerja kesahatan. Sebelumnya, pada usianya yang ke-26. Pogba mengumpulkan 7360 paun untuk organisasi air bersih, Charity Water.

A post shared by Setanmerahnet (@setanmerahnet) on

Loading...