OUR NETWORK

Maurizzo Sarri Perlu Waktu Menerapkan Sarri-ball di Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, perlu waktu untuk menerapkan filosofi “Sarri-ball” tetapi para pemain harus juga masuk ke dalamnya, menurut Ashley Cole.

“Sarri perlu mendapatkan sedikit waktu. Saya pikir dia bisa membawa sepakbola Italia yang menarik bersama Chelsea, tetapi mereka masih belum mendapatkan performa terbaiknya hingga saat ini,” kata Ashley Cole.

The Blues sedang berjuang untuk konsisten di bawah asuhan Sarri musim ini kalah 0-4 dari Bournemouth di Premier League pada Rabu. Kemudian pada Sabtunya, mereka mengalahkan Huddersfield 5-0.

Cole yakin manajer Italia itu perlu waktu agar filosofinya berfungsi dan para pemain juga harus berusaha. Dia mengatakan kepada Monday Night Football, “Saya belum berfikir dia di bawah tekanan. Dia datang ke tim dan mencoba untuk menempatkan filosofinya di sana. Saya pikir itu tergantung pada para pemain juga, mereka harus bereaksi dan memahami bagaimana dia ingin mereka bermain.”

“Saya menonton ‘Sarri-Ball’ di Napoli ketika saya berada di Italia dan sepakbola yang mereka mainkan dari belakang dengan kiper itu luar biasa. Sekarang semua pemain harus bergabung dengan itu.”

“Saya pikir itu bermuara pada kepercayaan diri. Para pemain Napoli tahu bagaimana ia ingin mereka bermain, mereka memiliki kepercayaan diri untuk memainkannya dari belakang dan mereka bermain dengan filosofinya. Dengan Chelsea, beberapa pemain harus mendapatkan filosofi bermain Sarri. lebih cepat lebih baik tapi yang jelas dia termasuk manajer yang hebat.”

“Dalam hal para pemain, jika mereka memenangkan beberapa pertandingan maka semuanya bergembira lagi. Pada hasil terakhir, empat besar tidak akan cukup. Sarri perlu mendapat sedikit waktu. Saya pikir dia bisa membawa sepakbola Italia yang mengasyikkan ke Inggris bersama Chelsea, tetapi mereka juga harus ikut.”

Dia menambahkan, “Sebagai pemain, Anda tidak terlibat (dalam perubahan manajerial) atau memikirkannya terlalu banyak. Anda ada di sana untuk menang, terlepas dari manajer mana itu, Anda harus melakukan pekerjaan anda terlebih dahulu dan yang terutama.”

“Ketika Anda melihatnya, kami menang di tahun pertama dengan banyak manajer dan kemudian di tahun kedua ada sedikit penurunan dan akibatnya, manajer akhirnya dipecat, yang sangat menyedihkan sebenarnya.”

“Saya tidak berfikir para pemain terlibat dalam keputusan besar seperti itu, itu selalu menjadi tanggung jawab pemilik, Roman yang bagi saya telah menjadi salah satu pemilik klub terbesar dalam sejarah Liga Premier. Dia selalu mendukung para manajer dengan uang ketika mereka ingin membeli pemain tetapi itu datang dengan harapan, Anda harus menang.”

“Anda berada di Chelsea untuk menang. Saya merasakan itu ketika saya pertama kali ke klub, Jose anda di sana dan dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dua tahun sebelumnya ketika dia memenangkan liga dan kemudian enam bulan hingga setahun kemudian, kami lihat dia mungkin salah satu manajer terhebat yang pernah ada dan dalam dua atau tiga tahun saya berada di sana, kemudian ia dipecat.”

“Ini kejam, tetapi sebagai pemilik, Anda ingin menang. Pemilik tidak berpikir dia bisa mendapatkan hasil atau bermain yang seperti dia inginkan, dan itu dia, dia sudah pergi. Chelsea selalu ingin membeli pemain baru, mereka selalu mau berinvestasi tetapi harus ada konsekuensinya jika anda tidak menang, Anda harus keluar.”

Memuji Eden Hazard

Cole juga harus menghabiskan waktu bermain dengan Eden Hazard di Stamford Bridge, dan mengklasifikasikannya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Dia mengatakan, “Chelsea membutuhkan Hazard untuk berada di performa terbaik di setiap pertandingan. Saya tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk karena anda ingin lebih banyak pemain lain meningkatkan permainan mereka, tetapi saya pikir jika Hazard cedera, akan sulit bagi Chelsea untuk terus berjuang untuk empat besar.”

“Dia harus berada di sini dalam tiga atau empat top. Apa yang bisa dia lakukan dengan bola, dalam latihan anda tidak akan berfikir itu, ia memiliki tanganya di saku dan tali diikat, tapi ketika dia sampai di lapangan pada hari sabtu sore, dia sangat bersemangat.”

“Dia bisa ke kiri, dia bisa ke kanan, kadang-kadang dia tidak bisa dimainkan. Saya pikir dia adalah pemain besar bagi mereka dan Anda membutuhkannya untuk terus menembakkan tendangan ke arah gawang lawan.”

Loading...